Jual Susu Kambing Etawa


Selamat datang di website ini adalah salah satu web official dari Blogger.com yang di bangun sebagai sarana informasi seputar susu kambing etawa dan juga sarana memperkenalkan dan menjual produk susu kambing etawa bubuk,
susu kambing sachet

Bp. Rohmada Winicaksono S.Kom HP : 085700005050
Ibu. Septi Wulandari S.Kom HP : 087836666947 PIN BB : 26634BBE 


Kunjungi juga website Utama kami (www.super-e.net) Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang susu kambing bisa membaca beberapa artikel yang telah kami tulis di web ini. Dan bagi yang ingin membeli produk susu kambing etawa bubuk bisa menghubungi kontak suport kami.
order susu kambing etawa


Apa itu susu kambing etawa? Susu kambing etawa adalah susu yang diperah dari hewan kambing jenis etawa. Kami menjual susu kambing etawa bubuk dengan brand SUPER E. Mengapa membeli susu kambing etawa super e dan bukan yang lain? Mari temukan jawabannya disini.


super-e-putih-dan-coklat
Super E diambil dari singkatan kata Susu Perah Etawa. Dikemas dan diolah dengan teknologi yang modern serta higienis dengan citarasa yang khas, gurih tidak amis rasanya seperti vanilla. Susu Super E sudah diakui dan mendapatkan ijin BPOM serta halal MUI jadi sangat aman untuk dikonsumsi mulai usia 1 tahun keatas sampai dengan orang tua. Dikemas dalam aluminiumfoil dengan netto bersih 250 Gram menjadikan produk Super E lebih ekonomis dan instan dalam penyajiannya. Cara penyajian cukup mudah, tinggal sobek sachet dan seduh dengan air hangat +-150 cc air, susu kambing etawa siap untuk dinikmati.
Mengapa memilih susu kambing etawa dan bukan yang lain? Mungkin sebagian dari kita lebih familliar dengan susu sapi, namun tidak sedikit pula yang alergi terhadap susu sapi. Nah susu etawa inilah yang pas untuk dijadikan alternatif penggantinya. Tidak hanya itu, susu kambing etawa di percaya memiliki kualitas no 2 terbaik setelah ASI. Menurut penelitian para ahli, produk susu dari jenis kambing etawa kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan dapat dijadikan sebagai alternatif terapi penyembuhan beebrapa penyakit seperti gangguan pernafasan Asma, TBC, flek paru paru, rematik, pegal pegal, kesemutan, pengeroposan tulang (0steoporosis),  memperlancar peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, menambah stamina, dan lain lain. Manfaat selengkapnya bisa dibaca disini.
Apakah barang pasti sampai kealamat? Ya, kami pastikan pesanan anda sampai ke tujuan dengan selamat. Jika semisal terjadi keterlambatan pengantaran, kami akan semaksimal mungkin melakukan pelacakan dan kompline ke pihak ekspedisi. Kami tidak akan lepas tangan, inilah yang membedakan layanan kami dengan toko online lainnya.
Apakah ini bukan penipuan? Kami telah melayani banyak konsumen dan pesanan dari seluruh Indonesia. Semua kepercayaan kami kembalikan kepada anda selaku pembeli. Jika dirasa perlu dapat melakukan pembelian ditempat. Silahkan datang kekantor distributor kami di gajahan rt 3 rw 2 pasarkliwon surakarta 57115. Buka setiap senin – sabtu, jam 9-5 sore.
Bagaimana cara menjadi Agen Susu Kambing Etawa Super E?
Kami membuka peluang bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi agen, syarat pembelian agen adalah minimal 1 Karton isi 50 kotak. Dapatkan harga khusus agen. Untuk pembelian 2 karton 5 karton, 1000 karton silahkan hubungi kami untuk mendapatkan potongan harga spesial. Fasilitas agen adalah FREE ONGKIR area jawa, spanduk dan brosur sebagai sarana promosi.
Bagaimana cara menjadi Distributor Tuggal di kota saya?
Selain membuka keagenan, kami juga membuka peluang usaha bagi yang memiliki modal dan integritas tinggi. Syarat minimal order sebagai Distributor Tunggal Super E adalah 5000 kotak. Fasilitas yang didapatkan adalah dapat mengcover agen yang berada di kota anda, FREE ONGKIR area jawa, Spanduk dan brosur sebagai sarana promosi.
Mari bagi anda yang berminat membeli untuk dikonsumsi sendiri ataupun untuk di jual kembali, ataupun jika masih ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi kami. Jadilah agen dan distributor di kota anda. Ambil peluang ini sekarang juga.

Bp. Rohmada Winicaksono S.Kom HP : 085700005050
Ibu. Septi Wulandari S.Kom HP : 087836666947 PIN BB : 26634BBE 

order susu kambing etawa

Manfaat Susu Kambing Etawa SUPER E 250g

Susu Kambing Etawa SUPER E 250g merupakan produk susu yang memiliki kandungan protein dan gizi. Susu kambing etawa ada yang mengklaim sebagai salah satu susu baik , walaupun masih dibawah kualitas ASI. Susu Kambing Etawa SUPER E 250g terbuat dari Susu Kambing Etawa yang diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya, baik untuk diminum bagi balita sampai dengan lansia. Susu Kambing Etawa SUPER E 250g mempunyai manfaat dan khasiat yang baik untuk kesehatan. Susu Kambing Etawa ini dihasilkan langsung dari peternakan kambing etawa.

Manfaat Susu kambing Etawa SUPER E 250g untuk pengobatan memang sudah tidak diragukan lagi. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa susu kambing etawa ternyata memiliki khasiat dan manfaat yang lebih baik dari susu yang beredar dipasaran atau susu sapi. Banyak yang mengakui bahwa khasiat susu kambing etawa baik untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Hasil riset juga membuktikan bahwa tekstur lemak yang lebih lembut dan halus yang terkandung di dalam susu kambing etawa lebih mudah dicerna serta aman bagi pencernaan dan sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Susu kambing Etawa memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan, diantaranya adalah sodium (Na) yang bermanfaat memberikan keseimbangan antara kalsium dengan kalium di dalam tubuh, Fluorin (F) yang baik untuk para pederita TBC asma/ atau sesak nafas, dan Fosfor (P) yang baik untuk otot-otot tubuh kita, serta masih banyak lagi nutrisi penting lainnya.

Khasiat Susu kambing Etawa SUPER E 250g sangat banyak dan nutrisi yang terkandung di dalamnya juga sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Manfaat dan khasiat yang terkandung di dalam Susu kambing Etawa SUPER E 250g :

1. Susu kambing bubuk SUPER E 250g bermanfaat untuk meningkatkan kekekebalan tubuh
2. Susu kambing bubuk SUPER E 250g meningkatkan vitalitas dan ketahanan tubuh
3. Susu kambing bubuk SUPER E 250g memiliki zat anti kanker ( mencegah kanker )
4. Susu kambing bubuk SUPER E 250g memiliki struktur lemak dan protein yang lembut
5. Susu kambing bubuk SUPER E 250g mampu menetralkan asam pada lambung
6. Susu kambing bubuk SUPER E 250g berkasiat untuk menetralisisr alergi pada kulit
7. Susu kambing bubuk SUPER E 250g kaya akan kalsium untuk mencegah pengeroposan tulang dan reumatik


  • Susu kambing etawa dapat mengatasi penyakit asam urat yang sudah parah dan mampu mengatsi kelainan ginjal
  • Sangat bagus untuk dikonsumsi bagi penderita rematik dan penyakit pencernaan perut dan penyakit asam lambung berlebihan
  • Memberi tambahan vitalitas dan daya tahan tubuh baik laki – laki maupun perempuan, keluhan yang diakibatkan penyakit kanker type gejala / akut dan menyembukan ke tingkat normal kondisi tubuh yang baru sembuh dari sakitnya
  • Dapat menata kembali jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit tubuh, menjaga daya tahan dan kekebalan tubuh dari berbagai serangan penyakit pada umumnya dan mengatasi penyakit ginjal dan penyakit asam urat tinggi
  • Dapat diminum bagi semua orang tanpa batasan umur ( balita sampai yang tua ) dan sangat direkomendasikan secara teratur
  • Manfaat lainnya Susu Kambing Etawa SUPER E 250g diharapkan dapat membantu :
  • Mempermudah system pencernaan tubuh Mengapa susu etawa dapat mempermudah pencernaan tubuh, karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, jika dibandingkan dengan jenis susu lainnya, nah dari lembutnya inilah sehingga dapat dengan mudah dicerna oleh system tubuh kita, susu ini juga aman untuk dikonsumsi alias tidak menyebabkan menceret (diare) bagi si pengkonsumsi rutin dan tentunya akan menyehatkan tubuh.
  • Mengobati penyakit TBC dan Asma. kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai masalah pada system pernafasan.
  • Mampu memberikan dan meningkatkan system ketahanan tubuh Susu kambing etawa ternyata juga dapat memberikan perlindungan sistem kekebalan tubuh kita secara alami (imun tubuh akan menjadi lebih kuat) jika mengkonsumsi rutin susu ini. Karena susu kambing etawa mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya (sapi), kandungan flourin  dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal.
  • Susu kambing etawa ternyata juga dapat memberikan perlindungan sistem kekebalan tubuh kita secara alami (imun tubuh akan menjadi lebih kuat) jika mengkonsumsi rutin susu ini. Karena susu kambing etawa mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya (sapi), kandungan flourin  dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal.
  • Bermanfaat baik bagi wanita hamil dan melahirkan. Manfaat susu kambing etawa untuk wanita hamil adalah memberikan tambahan nutrisi bagi ibu hamil, kesehatan dan kecerdasan pada janin saat dalam kandungan, meningkatkan kecerdasan otak bayi saat lahir.  Sedangkan manfaat baik bagi wanita yang sudah melahirkan adalah dapat memperlancar system Produksi ASI sehingga si ibu dapat memberikan ASI eklusif bagi baby tercintanya.
  • Bermanfaat baik untuk kulit. Adapun manfaat yang bisa kita ambil dari susu kambing etawa untuk perawatan kulit adalah sebagai berikut: Dapat digunakan untuk masker lulur wajah secara alami sehingga kulit anda terasa sehat, segar, nyaman  serta tidak kusam dan kering, dan yang terakhir adalah Sebagai susu yang mampu mengecilkan pori-pori dalam wajah
  • Terbukti manfaat dan khasiat yang sungguh luar biasa karena susu kambing etawa merupakan sumber nutrisi+gizi terlengkap yang beda tipis dengan asi, dan sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi tanpa batasan umur. susu kambing etawa merupakan produk herbal alami yang mendukung cara mengobati dan membasmi berbagai penyakit yang menggunakan pola makan secara alami, susu kambing etawa bubuk organik dapat mengobati penyakit pernapasan seperti TBC, bronkitis, asma dan infeksi penyakit paru – paru, gejala kurang darah ( anemia ), haid pada wanita umumnya dan mendukung untuk menguatkan rapuhnya tulang dan gigi
  • Kualitas susu kambing etawa dibandingkan susu kambing produk merek lain adalah produk dikemas dalam bentuk bubuk sehingga tidak perlu lemari es, 100% organik tanpa campuran kimia, paduan gula jagung, tanpa pengawet, tidak bau amis kambing etawa, harga lebih terjangkau.

Manfaat Buah Naga: Untuk Ibu Hamil, Diet, Masker Wajah, Mencegah Kanker, dll

 On Friday 10 February 2017  

Hubungi Ibu Septi Wulandari S.Kom
SMS/WA: 087836666947
Pin : 26634bbe
http://super-e.net/

Buah naga adalah satu diantara buah eksotis yang memberi banyak faedah untuk kulit, rambut serta kesehatan badan pada umumnya.

Buah juga mempunyai beragam type, yakni dari bentuk kulit serta buahnya yang tidak sama semasing. Buah ini mempunyai kandungan utama seperti fitonutrien, vitamin, serta mineral.

Diluar itu, kaya kandungan anti-oksidan, vitamin C, asam lemak tidak jemu ganda, karoten, serta protein. Bua naga betul-betul 0 karbohidrat kompleks kandungannya.

Lalu buah naga juga mempunyai kandungan tiamin yang berperan untuk menolong sistem pemecahan makanan didalam badan.

Tersebut berikut ini faedah buah naga yang butuh Anda kenali :
Menghindar Sinyal Penuaan
Menyingkirkan Jerawat
Melindungi Kesehatan Kulit
Menangani Permasalahan Kulit Kering
Melindungi Kesehatan Rambut
Turunkan Kolesterol
Turunkan Gula Darah
Melindungi Kesehatan Jantung
Menolong Mengontrol Berat Tubuh
Menghindar Kanker
Tingkatkan Kekebalan Badan
Menghindar Penyakit Arthriti
Baik Untuk Ibu Hamil
Menghindar Penyakit Ginjal
Untuk Kesehatan Gigi serta Tulang
Melakukan perbaikan Keadaan Sel Badan
Tingkatkan Nafsu Makan
Melindungi Kesehatan Mata
Melindungi Manfaat Otak
Mengobati Masalah Pernafasan
Begitu Baik Dikonsumsi Anak-Anak Sebagai Pengganti Makanan ringan Ringan
Faedah kulit Of Dragon Fruit

Faedah Buah Naga Untuk Menghindar Penuaan Dini
Sinyal tanda yang nampak sebagai sinyal penuaan yakni keriput, kulit kendur, garis-garis halus, serta kulit kusam. Penuaan berlangsung lantaran rusaknya sel yang kerap dipicu dari serangan radikal bebas.

Buah eksotis Naga kaya kandungan anti-oksidan yang menolong melawan radikal bebas dengan cara efisien, hingga bisa memperlambat sistem penuaan. Hal semacam ini bikin kulit Anda jadi tampak lebih muda serta halus.

Anda bisa konsumsi buah naga untuk menghindar sinyal penuaan awal. Diluar itu dapat pula jadikan buah naga sebagai ramuan masker muka, lantas mengaplikannya ke muka.

Langkahnya, pertama-tama sediakan :
½ potong buah naga
1 sendok makan yoghurt

Langkah-langkahnya bikin masker muka :
Ambillah isi buah naga, lantas menjadikan pasta halus.
Lantas campur yoghurt pada pasta.
Sesudah mencampurkan, jadi terapkan (berikan) ramuan ke muka serta leher.
Sesudah usai memoleskan, jadi biarlah sepanjang 20 menit.
Seteah itu baru basuh muka serta leher dengan air suam-suam kuku (hangat).
Melakukan terapi masker muka ini sejumlah sekali dalam satu minggu, sepanjang dua bln. (hingga keseluruhan terpai ini sekitaran 10 kali).

Dengan lakukan terapi ini, berguna untuk singkirkan semuanya sinyal tanda penuaan.

Bersihkan Jerawat
Jerawat begitu menyebalkan, tak tahu itu lelaki maupun perempuan tidak ingin terserang permasalahan jerawat. Jerawat cukup susah di hilangkan, hingga lama untuk dapat dihilang, bahkan juga kerapkali jerawat menyebabkan sisa.

Buah naga kaya vitamin C mempunyai manfaat seagai anti-oksidan, faedahnya yakni melindungi kulit supaya terproteksi dari serangan radikal bebas. Anda dapat bikin masker buah naga untuk menangani jerawat, langkahnya :
Siapkan 1/2 potong buah naga, lantas kupas kulitnya, serta potong supaya jadi bagian-bagian.
Lantas haluskan buah naga (dapat dengan cara pemarutan maupun jus).
Lantas akhirnya letakandi satu wadah.
Pakai sebagai masker muka, berikan dengan cara rata di wajah.
Sesudah usai memoleskan, biarlah sekitaran 20 menit.
Lantas bersihkan muka dengan air hangat suam-suam kuku.

Tingkatkan Kesehatan Kulit
Konsumsi buah naga baik untuk kulit Anda. Minum satu gelas juice buah naga yaitu langkah yang baik untuk mengawali pagi Anda. Yang nanti dalam menggerakkan kesibukan sepanjang hari jadi badan semakin lebih fresh, sehat, dan faedah minum juice buah naga yaitu memaksimalkan sistem pembuangan toksin dari pada badan.

Diluar itu, teratur minum juice buah naga bisa bikin kulit lebih bercahaya serta cerah. Dengan kandungan anti-oksidan yang begitu tinggi, berperan utama dalam mencegah serangan radikal bebas, menyelamatkan Anda dari masala kulit kusan serta kulit kendur.

Menangani Permasalahan Kulit Kering
Buah naga mempunyai kandungan air yang begitu tinggi yang berguna untuk memaksimalkan hidrasi pada kulit, hingga Anda bisa terhindari dari permasalahan kulit kering.

Untuk Kesehatan Rambut
Anda dapat memakai buan naga untuk diaplikasikan pada rambut serta kulit kepala. Dalam mengerjakannya mungkin saja bakal sedikit berair serta lengket, hingga menggunakan topi mandi dapat jadikan jalan keluar.

Aplikasikan daging buah naga yang telah dihaluskan pada rambut serta kulit kepala. Sesudah usai memoleskan pada rambut serta kulit kepala, jadi biaarkan sepanjang 20 menit.

Kemudian, baru bersihkan rambut menggunalan air sampai bersih. Untuki lakukan terapi alami ini, dapat sejumlah sekali dalam satu minggu.

Turunkan Kolesterol
Beberapa orang didunia terserang permasalahan cholesterol tinggi. Namun janganlah cemas, dengan mengaplikasikan pola hidup sehat, seperti mulai konsumsi sayuran serta buah-buahan jadi bisa menolong menyelamatkan Anda dari ‘cengkraman’ cholesterol.

Buah naga jadi yaitu satu diantara yang begitu terpercaya untuk menangani permasalahan cholesterol tinggi. Buah naga kaya lemak tidak jemu ganda, asam omega-3, serta omega-6 asam lemak yang menolong turunkan cholesterol.

Tak semuanya kandungan lemak jelek, ada lemak yang betul-betul berperan utama untuk badan, yakni lemak tidak jemu.

Diluar itu kandungan anti-oksidan didalam buah naga, jadi ‘senjata’ yang ampun untuk turunkan cholesterol jahat (LDL).

Menyembuhkan Penyakit Perut
Buah naga kaya serat serta mempunyai kandungan air yang tinggi, hingga buah naga baik dikonsumis oleh pasien sembelit. Faedah kandungan didalam buah naga, dapat menolong tingkatkan gerakan usus badan. Kandungan serat begitu utama untuk kesehatan pencernaan.

Turunkan Gula Darah
Sebagian studi sudah tunjukkan kalau buah naga betul-betul bisa menolong mengatur kandungan gula darah supaya nornal, hingga buah naga cukup baik diknosumsi oleh pasien diabetes.

Buah naga kaya kandungan polifenol, karotenoid, tiol, tokoferol, serta glucosinolates. Kandungna-kandungan itu menolong turunkan gula darah.

Diluar itu kandungan serat yang tinggi didalam buah naga menolong menghalangi lonjakan gula, supaya terhindari dari permasalahan tinggi gula darah yang kronis.

Satu studi yang dipublikasikan di jurnal Farmakognosi Riset tunjukkan kalau buah naga mempunyai faedah utama dalam menangani persoalan stres oksidatif dari kekakuan aorta.

Tingkatkan Kesehatan Jantung
Makan buah naga bisa menolong melindungi kesehatan jantung. Faedah buah naga yakni dapat mengontrol rusaknya oksidatif yang dikarenakan serangan radikal bebas, serta kurangi kekakuan arteri.

Faedah ini bermanfaat untuk turunkan resiko serangan jantung. Diluar itu, buah naga kaya lemak monosaturated yang begitu utama untuk melindungi kesehatan organ jantung.

Turunkan Resiko Hemoglobin Rendah
Anemia, masalah umum yg tidak bisa diabaikan lantaran dapat punya potensi mengakibatkan tidak berhasil ginjal. Buah naga yaitu pilihan yang baik untuk menghindar serta menangani permasalahan anemia.

Hal semacam ini lantaran buah naga kaya zat besi, yang penuhi sekitaran 8% dari keperluan zat besi harian. Buah naga juga mempunyai banyak vitamin C, yang bermanfaat untuk tingkatkan kekuatan badan dalam menyerap semakin banyak zat besi.

Zat besi ini begitu dibutuhkan dalam menangani persoalan anemia.

Menolong Mengontrol Berat Tubuh
Buah naga begitu rendah kalori (60 kalori dalam tiap-tiap 100 gr), yang membuatnya jadi pengganti yang prima untuk diet buah umum. Diluar itu, buah naga tinggi kandungan air, dan tinggi bakal kandungan serat.

Kandungan-kandungan yang dijelaskan itu mempunyai peran besar untuk menolong Anda meurunkan berat tubuh, maupun untuk menghindar obesitas.

Menghindar Kanker
Riset sudah tunjukkan kalau buah naga dapat berperan untuk menghalangi perubahan beberapa sel kanker yang beresiko. Hal semacam itu lantaran buah naga kaya kandungan lycopene enzim, terkecuali juga kandungan vitamin C serta karoten.

Yang faedahnya dapat menghindar kanker, menghindar pembentukan tumor serta mempunyai manfaat sebagai anti-karsinogenik (zat penyebab terjadinya kanker). Buah naga juga memiliki kandungan polifenol yang juga menolong membuat perlindungan badan dari kanker spesifik.

Tingkatkan Kekebalan Badan
Buah naga memiliki kandungan vitamin C yang cukup banyak. Buah naga bisa menolong merangsang kesibukan anti-oksidan yang lain, serta ada sebagian vitamin utama serta mineral seperti niacin, vitamin B1, pytoalbumin, kalsium, fosfor serta zat besi.

Itu semuanya kandungan yang utama dalam menguatkan badan dari tiap-tiap serangan bakteri serta virus.

Menghindar Tanda-tanda Athritis
Penyakit Arthritis yakni yang mengakibatkan munculnya rasa sakit serius, nyeri serta iritasi, yang rasa sakit itu menyerang sisi sendi badan. Pada sebagian type buah-buahan serta sayuran bisa menolong untuk melawan penyakit ini, termasuk juga buah naga.

Bahkan juga, buah naga mempunyai peran yang cukup ampuh dalam kurangi rasa sakit radang sendi, hingga buah naga kerap dijuluki sebagai 'buah anti-inflamasi' atau buah anti peradangan.

Baik Dikonsumsi Wanita Hamil
Buah naga memiliki kandungan zat besi yang dibutuhkan badan untuk produksi sel darah merah. Mengkonsumsi buah naga yang kaya zat besi, yaitu langkah yang begitu baik untuk menangani persoalan tingkat hemoglobin yang alami penurunan. Di mana ibu hamil rawan alami permasalahan ini.

Terkecuali utama untuk ibu hamil, penting juga untuk janin yang tengah tumbuh. Dengan terpenuhinya produksi sel darah merah didalam badan ibu hamil, memberi faedah besar untuk memenuhi keperluan janin pada oksigen.

Kandungan folat juga begitu dibutukan ibu hamil, faedahnya terkecuali menolong dalam pembentukan sel darah merah, juga menolong menghindar bayi dari alami permasalahan cacat tabung saraf.

Kandungan tinggi serat didalam buah naga menolong menghindar permasalahan pencernaan yang umum sepanjang kehamilan.

Menguatkan Gigi serta Tulang
Buah naga kaya kandungan kalsium serta fosfor, yang itu adalah nutrisi yang paling utama untuk tulang serta gigi. Ke-2 nutrisi itu begitu bergantung pada keduanya.

Yang bermakna kalau penuhi konsumsi kalsium saja belum cukup untuk melindungi kesehatan tulang serta gigi. Anda mesti penuhi keperluan ke-2 nutrisi tersebut

Berikut penyebabnya kenapa buah naga adalah jalan keluar yang baik supaya Anda mempunyai tulang serta gigi yang sehat. Konsumsi buah naga menolong tingkatkan kepadatan tulang serta massa serta menguatkan akar gigi.

Melakukan perbaikan Sel Badan
Buah naga mempunyai kandungan protein spesial serta enzim yang menolong badan dalam sistem pergantian sel badan, serta untuk melakukan perbaikan beberapa sel badan. Buah naga mempunyai karakter pengobatan yang begitu baik.

Melindungi Kesehatan Penglihatan
Mereka yang mengeluh tentang keadaan pandangannya yang kabur serta permasalahan nyeri di belakang mata, banyak dianjurkan untuk menonsumsi buah naga dengan cara teratur.

Konsumsi buah naga memberi keuntungan besar untuk organ, karena ada kandungan beta-karoten, yang berperan membuat perlindungan mata dari bahaya serangan radikal bebas.

Diluar itu, buah naga berguna untuk turunkan kemungkinan penyakit mata seperti katarak serta degenerasi makula.
Manfaat Buah Naga: Untuk Ibu Hamil, Diet, Masker Wajah, Mencegah Kanker, dll 4.5 5 Unknown Friday 10 February 2017 Hubungi Ibu Septi Wulandari S.Kom SMS/WA: 087836666947 Pin : 26634bbe http://super-e.net/ Buah naga adalah satu diantara buah eksotis...


No comments:

Post a Comment

Back to top
Owner Susu Kambing Etawa Sachet Super E 250g

×